""
1
UNIT PENJAMINAN MUTU STIBA INVADA CIREBON TAHUN 2015
Identitas Responden
Namanama lengkap
NIM
Alamat
Petunjuk Umum

  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di STIBA Invada Cirebon.
  2. Saudara yang terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
  3. Partisi[asi saudara untuk mengisi instrume ini secara objektif sangat besar artinya bagi STIBA Invada Cirebon untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
  4. Jawaban Saudara akan dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif bagi siapapun
  5. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4) responsiveness (5) emphaty
  6. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memilih pada kolom yang tersedia
  7. Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
       1 = Sangat tidak setuju

       2 = Tidak setuju

       3 = Cukup setuju

       4 = Setuju

       5 = Sangat setuju

Aspek tangibles (Sarana pendidikan - Alat perkuliahan, Media Pengajaran dan Prasarana Pendidikan)
12345
Ruang Kuliah yang bersih, nyaman dan rapi
STIBA Invada Cirebon menyediakan sarana pembelajaran yang memadai diruang kuliah
STIBA Invada Cirebon mempunyai perpustakaan yang memadai
STIBA Invada Cirebon mempunyai laboratorium yang relevan dengan kebutuhan kompetensi
STIBA Invada Cirebon menyediakan buku referensi yang memadai di perpustakaan
STIBA Invada Cirebon menyediakanfasilitas kamar kecil yang bersih
STIBA Invada Cirebon mempunyai fasilitas tempat ibadah yang dapat dipergunakan oleh mahasiswa
Aspek Reliability (kehandalan dosen, staf Akademik)
12345
Dosen selalu mengulang materi perkuliahan sampai semua mahasiswa merasa jelas
Dosen mengalokasikan waktu untuk diskusi dan tanya jawab
Dosen memberi bahan ajar (suplemen) untuk melengkapi materi yang di berikan di STIBA Invada Cirebon
Dosen selalu membagi hasil ulangan dengan nilai yang obyektif
Dosen selalu datang tepat waktu
Jumlah dosen memadai (sesuai dengan bidang dan jumlahnya)
Dosen selalu membuat Satuan Acara Perkuliahan
Staf akademik mempuyai kemampuan untuk melayani kepentingan mahasiswa
Aspek Responsiveness (Sikap tanggap)
12345
STIBA Invada Cirebon menyediakn dosen Bimbingan Konseling bagi mahasiswa
Pelaksanaan ujjian, ulangan yang tepat waktu
Pembelajaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan
STIBA Invada Cirebon menyediakan bantuan (keringanan) bagi mahasiswa tidak mampu
STIBA Invada Cirebon selalu membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik
STIBA Invada Cirebon menyediakan waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi.
Aspek Assurance (perlakuan pada mahasiswa)
12345
Staf Akademik santun dalam melakukan layanan akademik
Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh STIBA Invada Cirebon melalui dosen bimbingan konseling
Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan pada mahasiswa
Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam proses pengajaran
Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa tekecuali
Aspek Empathy (pemahaman terhadap kepentingan mahasiswa)
12345
STIBA Invada Cirebon selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa
Besarnya kontribusi biaya (sumbangan kepentingan lembaga) dibicarakan dengan orang tua wali mahasiswa
STIBA Invada Cirebon selalu memonitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen wali atau dosen bimbingan konseling
Dosen bersedia mambantu mahasiswa yang mengalami kesulitan studi
Dosen bersikap bersahabat kepada mahasiswa
STIBA Invada Cirebon berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha untuk mengembangkannya
Respon terbuka mahasiswa terhadap kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik STIBA Invada Cirebon
0 /
Previous
Next