Mahasiswa STIBA Invada Berprestasi

13-04-16 stiba 1 comment

Prestasi kembali diraih mahasiswa STIBA INVADA. Kali ini Diddah Annissaa’atul, mahasiswa semester 7 berhasil lulus dalam ujian beasiswa Pemerintah Jepang  ( Monbukagakusho ) program Japanese Study. Diddah berhasil lulus dari ratusan pelamar di seluruh Indonesia. Di Jepang, Diddah akan memperkuat kemampuan bahasa Jepang selama 1 tahun.

Beasiswa ini merupakan beasiswa tertinggi dari pemerintah Jepang dan merupakan beasiswa penuh termasuk biaya perkuliahan dan biaya hidup selama di Jepang. Tentu pencapaian ini tidak lepas dari upaya prodi Sastra Jepang dalam mempersiapkan mahasiswa untuk bersaing dalam ujian saringan.

Mahasiswa dibimbing mulai dari mempersiapkan berkas dan persiapan ujian dengan melakukan latihan soal setip hari. Latihan soal diimbing oleh dosen prodi sastra Jepang dan Ms.Degai sebagai tenaga ahli bidang bahasa Jepang yang menjadi mentor dalam latihan persiapan tersebut.

Prestasi ini merupakan kebanggaan prodi sastra Jepang STIBA INVADA setelah berhasil meraih banyak prestasi di tingkat regional maupun nasional, prestasi yang saat ini menjadi puncak dan pembuktian bahwa kualitas pembelajaran bahasa Jepang di STIBA INVADA sejajar dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta ternama di Indonesia . Kedepannya prodi sastra Jepang STIBA INVADA akan terus berusaha yang terbaik untuk kemajuan dan untuk maeraih prestasi lainnya.



Discussion

  • Tuan WordPress

    Hai, ini adalah sebuah komentar.
    Untuk menghapus komentar, cukup log masuk dan tampilkan komentar-komentar pada pos. Di situ ada opsi untuk menyunting atau menghapus mereka.

    13-04-16 Balas

Tinggalkan Balasan