Penandatanganan MOA antara STIBA INVADA dan SEAMOLEC

13-09-18 stiba 0 comment

3/9/2018, Stiba Invada Cirebon dan STKIP Invada melaksanakan Pelatihan Penggunaan, Pemanfaatan, dan Pengembangan MOOC (Massive Open Online Course). Tema kegiatan “Koordinasi Penyusunan dan Pengembangan program kerjasama Semolec-Stiba Invada 2018-2019. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari 3-4 September 2019.

kowa kowa

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 14.18 WIB, dengan laporan kegiatan yang langsung dibawakan oleh Ketua Prodi Sastra Inggris Stiba Invada Karin Sari Saputra, S.Pd.,M.Hum. Dalam laporan kegiatan tersebut beliau mengutarakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan Prodi Sastra Inggris yang juga menindaklanjuti Visi Stiba Invada. Selain itu, Ketua Prodi juga mengucapkan apresiasi yang tinggi untuk tim Semolec yang bersedia hadir memberikan pelatihan MOOC.

Dalam kesempatan yang sama ketua STIBA INVADA Dr. Mahfud Drs.,M.Kom.,M.Si. juga menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Tim Seamolec. Beliau mengutarakan bahwa kerjasama dengan Seamolec telah terjalin cukup lama sejak 2015. Telah ada penandatanganan MOU antara Stiba Invada dan Seamolec. Ketua Stiba Invada mengharapkan kegiatan ini dapat meng-upgrade kemampuan para dosen dan mahasiswa dalam menggunakan TIK untuk proses pembelajaran. Sebagai penutup, pak ketua berharap dalam tiga hari ini, pelatihan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TIM Semolec, Victor Labotanu, M.pd. mengucapkan terima kasih banyak atas undangan dan sambutan dari STIBA INVADA. Ketua Semolec menjelaskan gambaran umum pelatihan tiga hari ini akan mengajarkan teknik pemanfaatan teknologi untuk pengaran terbuka dan jarak jauh. Dalam kesempatan tersebut dibuka sesi diskusi antara peserta dan tim semolec, yang diakhiri dengan penandatanganan MOA antara STIBA INVADA dan SEAMOLEC. (AI)

 



Leave a reply