Sastra Jepang Stiba invada adakan pemilihan ketua himasaja

06-03-17 stiba 0 comment

Cirebon-STIBA INVADA (4/3) Himasaja melaksanakan pemilihan ketua periode 2017-2018. Adapun kandidat yang dicalonkan pada pemilihan ini yang terdiri dari perwakilan mahasiswa semester 6 dan semester 4 . Acara dimulai dari dengan pemaparan visi dan misi kandidat yang dilanjutkan dengan sesu tanya jawab masing masing calon.
Suasana pemilihan ber langsung sangat seru, salah satu pertanyaan yang diajukan untuk para calon diantaranya “bagaimana pencapaian akhir jika terpilih sebagai ketua himpunan?”. Pertanyaan dijawab oleh calon kandidat dengan sangat antusias dan percaya diri. Masing masing calon saling mengunggulkan visi misi dan berusaha myakinkan pemilih bahwa merekalah yang terbaik. Hal itu cukup Membuat pemilih bingung karena semua visi dan misi sangat menjanjikan keberlangsungan himasaja satu tahun kedepan.

Selain itu pemilihan ketua himasaja ini juga dihadiri oleh pejabat struktural setempat yng juga memiliki hak pilih diantaranya pembantu ketua 1 bidang akademik, pembantu ketua 2 bidang keuangan, pembantu ketu a  3 sidang kemahasiswaan, prodi dan dosen dosen sastra jepang.



Tinggalkan Balasan