STIBA Invada Lakukan Penandatanganan MoU dan MoA dengan UNPAD

07-12-16 stiba 0 comment

5 4  2 1

STIBA Invada Lakukan Penandatanganan MoU dan MoA dengan UNPAD

Hari Selasa tanggal 18 Oktober 2016 merupakan momen terpenting bagi STIBA Invada untuk menunjukkan keseriusan dan komitmen kampus dalam mewujudkan lingkungan akademis yang unggul dan berdaya saing. Salah bukti keseriusan tersebut ialah menggandeng partner yang kompatibel untuk bersama-sama memaksimalkan kinerja seluruh program studi. STIBA Invada sangat menyadari bahwa untuk menghasilkan academic excellence di lingkungan kampus memerlukan dorongan dari berbagai pihak, sehingga STIBA Invada dapat terbantu dalam mengaktualisasi kualitas diri secara mumpuni.

Setelah menjalani pendekatan yang cukup intens dengan Kampus UNPAD, mencoba berdialog yang mengarah pada bagaimana meningkatkan mutu dan profesionalisme sebuah institusi pendidikan, maka kedua belah pihak bersepakat melakukan kerja sama guna mencari dan saling memberi solusi atas isu tersebut. Kerja sama yang dibangun ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan di bidang kemahasiswaan serta hal-hal lain yang disepakati bersama.

Prosesi penandatanganan MoU dan MoA kerja sama dengan UNPAD dilakukan di Kampus UNPAD Jatinangor. Pihak STIBA Invada yang hadir dalam prosesi tersebut di antaranya Mahfud, Drs., M.Si., M.Kom. (Ketua STIBA Invada Cirebon), Cecep Agus, M.Hum. (Ketua Program Studi Sastra Inggris), Karin Sari Saputra, M.Hum. (Sekretaris Program Studi Sastra Inggris), dan Juwintan, M.Hum. (Bidang Kemahasiswaan).

Adapun pihak UNPAD yang hadir dan sekaligus mewakili keseluruhan rangkaian prosesi penandatanganan MoU dan MoA adalah Yuyu Yohana Risagarniwa, M.Ed., Ph.D. (Dekan FIB), Dr. Mumuh Muhsin Z., M.Hum. (Wakil Dekan I), Dr. Elvi Citraresmana, M.Hum. (Ketua Program Studi Sastra Inggris), Inu Isnaeni, Ph.D. (Ketua Program Studi Sastra Jepang), Erlina, M.Hum. (Ketua Bidang Kerja Sama), Nurul Nurhayati Saefullah, S.S., M.Hum. (Pengembangan Mutu), dan Dr. Hazbini, M.Hum. (Senator).

 



Tinggalkan Balasan