Wisuda Ke V STIBA INVADA Cirebon Tahun 2017

21-11-17 stiba 0 comment

Wisuda Ke V STIBA INVADA Cirebon Tahun 2017

CIREBON  – Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Invada kembali menggelar sidang Terbuka Wisuda Kelima Tahun 2017  yang dilaksanakan pada Sabtu (11/11) di Hotel Prima, Jl. Siliwangi No. 107 Cirebon yang dipimpin oleh Ketua STIBA Invada Bapak Drs. Mahfud., M.Si., M.Kom. Prosesi wisuda yang dihadiri oleh ketua STIBA Invada, yayasan, dosen, orangtua mahasiswa, Bupati, Gusti sultan sepuh Keraton kasepuhan  serta stakeholder dan institusi yang bekerjasama dengan stiba invada ini berlangsung sangat khidmat.

Wisuda kali ini STIBA Invada mengangkat tema ” Dengan Bahasa Asing Mencetak Sarjana yang Berkarakter Technopreneur” sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di STIBA Invada yaitu bahasa asing dan teknologi Informasi serta kewirausahaan yang berbasis bisnis mandiri. Disampaikan Bapak Ketua orasinya  bahwa wisudawan wisudawati stiba invada harus menjadi sarjana yang siap pakai, siap berinovasi dengan ilmu yang didapatkan selama mengenyam pendidikan di stiba invada, siap berkreatifitas, dan siap bersaing di era globalisasi.

Beliau juga menyampaikan bahwa di era MEA ini justru peluang yang sangat besar bagi lulusan sarjana bahasa asing karena dengan kemampuan bahasa asing dan teknologi yang dimiliki dapat menembus semua bidang kerja bukan hanya bidang yang berkaitan dengan bahasa asing.

Dua Mahasiswa Terbaik yang mendapatkan nilai Cum Loude tahuan 2017 adalah :

  1. Imam Abdul Muttaqin,S.S dari Program Studi Sastra Inggris Berbasis Teknologi Informasi
  2. Siti Zulfa Arbia, S.S dari Program Studi Sastra Jepang Berbasis Teknologi Informasi

Prosesi Wisuda dapat dilihat selengkapnya di

 



Tinggalkan Balasan