STIBA INVADA Gelar Rapat Akademik Semester Ganjil TA 2021/2022 Secara Daring

STIBA INVADA Melaksanakan Rapat Akademik Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 Secara Daring

Cirebon – Memasuki awal semester ganjil tahun akademik 2021/2022, STIBA INVADA menggelar Rapat Akademik Dosen secara daring pada hari Rabu, 8 September 2021. Rapat Akademik ini dihadiri oleh Ketua STIBA INVADA (Dr. Mahfud, M.Si., M.Kom), Wakil Ketua I Bidang Akademik (Yanti Hidayati, S.Pd., M.Hum), Wakil Ketua 2 Bidang Sarana dan Prasarana (Endang Pujiastuti, S.E., M.M), Kepala Program Studi Sastra Jepang (Yanti Hidayati, S.Pd., M.Hum), Kepala Program Studi Sastra Inggris (Utami Rosalina, M.Pd.), beserta seluruh jajaran dosen STIBA INVADA.

Pada awal sambutannya, Ketua STIBA INVADA menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada dosen yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Dalam pengarahannya, beliau juga menyampaikan motivasi kepada Bapak/Ibu dosen untuk memulai kegiatan perkuliahan di semester ganjil ini.

“Bapak dan Ibu merupakan garda terdepan dalam menjalankan suatu struktur pembelajaran. (karena) tanpa adanya Ibu/Bapak sekalian dalam proses penyampaian keilmuan bagi mahasiswa kita mungkin tidak bisa berjalan dengan sebaiknya.” ucap Mahfud

Agenda rapat kali ini yaitu koordinasi yang berkaitan dengan laporan dari Wakil Ketua I Bidang Akademik mengenai kegiatan-kegiatan di semester lalu dan rencana kegiatan-kegiatan di semester yang akan datang.

Selain itu, juga membicarakan informasi-informasi terbaru berkaitan dengan pelaksanaan semester ganjil tahun akademik 2021/2022. Di antaranya untuk satu bulan ke depan perkuliahan masih dilakukan daring karena melihat kondisi dan situasi di lingkungan kampus. Sejauh ini, STIBA INVADA masih terus memerhatikan dan memastikan mahasiswa/i nya untuk melakukan vaksinasi.

Demi kelancaran proses belajar-mengajar di semester ganjil, dalam sesi rapat ini juga memperkenalkan dosen-dosen baru. Dosen-dosen baru tersebut akan ikut bergabung bersama para dosen lainnya untuk mulai mengajar pada semester kali ini.

Rapat Akademik STIBA INVADA TA 2021/2022