STIBA INVADA Bebaskan Biaya Masuk Kuliah

CIREBON – Dalam upaya memberikan dukungan terhadap penurunan perekonomian akibat adanya pandemi covid 19, STIBA Invada Cirebon berkomitmen membebaskan biaya masuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Melalui SK Ketua Nomor 051/SK/STIBAIVADA/V/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 28 Mei 2020 lalu, ketua Stiba invada membebaskan biaya masuk meliputi biaya daftar ulang, biaya uang gedung, biaya kemahasiswaan dan biaya praktikum lab bahasa dan lab komputer.

Kampus yang berfokus pada bidang ilmu bahasa asing, teknologi dan enterpreneur ini, menawarkan sejumlah keunggulan. Diantaranya kuliah bisa magang ke Jepang, KKN dan PKL ke 40 Negara pilihan, Pertukaran Mahasiswa ke Hanbatt National University Korea Selatan dan Semua Program studi dibekali Desain Komunikasi Visual.

STIBA Invada menawarkan program studi yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman serta kemampuan yang banyak dibutuhkan. Seluruhnya jenjang Strata 1 (S1). Yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang dengan kemampuan desain komunikasi visual.

Selain itu, selama menempuh perkuliahan, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Peluang beasiswa dapat berupa beasiswa full kuliah, beasiswa uang masuk dan beasiswa belajar ke luar negeri.

Dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas dan lulusan, Stiba invada telah melakukan inovasi dan perkembangan. salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama Internasional dengan kampus-kampus besar seperti Nanyang Technological University di Singapore dan Hanbat National University di Korea serta kerjasama dengan beberapa instansi dan perusahaan di Jepang.