Himbauan Lanjutan Ketua STIBA INVADA | Laksanakan Ujian Daring

CEGAH Covid-19 dan penyebarannya Ketua STIBA INVADA memberikan himbauan lebih lanjut pada Selasa, 31 Maret 2020. Himbauan sebelumnya disampaikan pada 16 Maret 2020 dengan meliburkan seluruh mahasiswa selama 14 hari dan melakukan perkuliahan dari rumah secara daring.

Berdasarkan perkembangan penyebaran covid-19 yang terus meluas, maka pada tanggal 31 Maret 2020 Ketua STIBA Invada kembali mengeluarkan himbauan lanjutan melalui surat dengan nomor 036/STIBAINVADA/III/2020. Hal ini terkait dengan pelaksanaan kegiatan Ujian Tengah Semster yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2020.

Pada surat tersebut beliau menghimbau pelaksanaan perkuliahan tetap dilakukan secara daring hingga 4 April 2020. Sementara Ujian Tengah Semster juga dilakukan secara daring dan tentunya dengan beberapa kewajiban yang harus tetap dipenuhi oleh mahasiswa.

Surat Edaran Terkait Kewajiban Pelaksanaan UTS dapat didownload di link berikut

 

Beliau juga menghimbau agar mahasiswa dan dosen dapat mematuhi aturan pemerintah dan kampus untuk tetap dirumah dan senantiasa menjaga kesehatan selama masa self isolation. (int)